Powered by Blogger.

Pengumuman Lowongan CPNS Pemprov DKI Jakarta 2010 | Pendaftaran CPNS

Pengumuman Lowongan CPNS Pemprov DKI Jakarta 2010 | Pendaftaran CPNS - Ingin jadi PNS di Jakarta? Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta mulai hari ini 3 November 2010 membuka lowongan CPNS. Kuotanya sebanyak 1.810 CPNS sesuai rincian yang ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Budihastuti mengatakan, semua proses rekrutmen CPNS akan dilakukan secara transparan dan akuntabel dan tidak dipungut biaya. Mulai dari lamaran, proses pemberkasan, usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP), hingga penerbitan SK Gubernur tentang pengangkatan CPNS.

“Pengangkatan CPNS dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tanpa dipungut biaya. Jika ada yang mengaku sebagai pejabat Pemprov DKI Jakarta dan dapat mengurus menjadi CPNS serta meminta sejumlah imbalan itu di luar tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta,” ujar Budihastuti dalam siaran persnya.

Pemprov DKI Jakarta akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS mulai Rabu (3/11/2010) hingga Rabu (10/11/2010), atau selama satu minggu ke depan. Para pelamar dapat mendaftar dan mengetahui segala informasi mengenai jenis pendidikan dan syarat-syarat yang diperlukan dengan mengunjungi website www.rekrutmen.jakarta.go.id mulai pukul 09.00 WIB. (sumber: surya.co.id)

Cari Soal-Soal CPNS dan Lowongan Kerja

Back To Top